Solskjaer Berharap Manchester United Raih 3 Poin di Markas Norwich City

25 October 0

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap anak asuhnya memetik tiga poin saat melawat ke markas Norwich City di Carrow Road, pada laga pekan ke-10 Premier League, Minggu (27/10/2019).

MU hanya meraih dua kemenangan dari sembilan laga terakhir di Premier League musim ini. Sementara itu, empat laga lainnya berakhir dengan imbang dan tiga pertandingan menelan kekalahan.

Hasil tersebut membuat The Red Devils terus turun ke peringkat 14 klasemen sementara Premier League dengan nilai 10. Mereka terpaut hingga 15 poin dari Liverpool yang berada di posisi teratas.

Bersua Norwich City, Manchester United berambisi untuk meraih tiga poin sekaligus memperbaiki posisi di klasemen. Akan tetapi, mengalahkan Norwich bukan perkara yang mudah.

Pasalnya, The Canaries bukan lawan yang mudah dikalahkan saat bermain di hadapan pendukung sendiri. Dari lima laga terakhir, Norwich City berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan.

Dari tiga kemenangan tersebut, dua di antaranya didapat kontra Newcastle United (3-1) dan Manchester City (3-2).

Oleh karena itu, Manchester United wajib mewaspadai Norwich. Apalagi, sang tuan rumah ingin keluar dari zona merah, yang saat ini berada di peringkat ke-19 dengan nilai tujuh.

“Saya berharap kami akan menghentikan mereka karena akan selalu sulit di Carrow Road. Ketika saya menyaksikan pertandingan pertama mereka (di Premier League) melawan Liverpool, saya melihat sebuah tim dengan banyak keberanian,” ujar Solskjaer.

“Mereka berani, mereka bermain dengan cara mereka sendiri dan terus berjalan. Itu telah memberi mereka beberapa hasil luar biasa,” lanjutnya.

“Mereka mengalahkan Newcastle, mereka mengalahkan Manchester City, dan mereka adalah tim dengan filosofi yang jelas,” papar manajer asal Norwegia tersebut.

Manchester United baru saja meraih kemenangan 1-0 atas Partizan pada laga ketiga Grup L Liga Europa, di Stadion Partizana, Kamis (24/10/2019). Bagi MU, itu adalah kemenangan tandang perdana dalam 12 laga terakhir di seluruh ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *