Rekap Hasil dan Klasemen Copa America 2019: Uruguay Salip Chile untuk Juara Grup

25 June 0

Dua pertandingan terakhir di fase grup Copa America 2019 antara Chile vs Uruguay dan Ekuador vs Jepang menghadirkan drama menarik, Selasa (25/06/19). Pertandingan Chile vs Uruguay dan Ekuador vs Jepang menghadirkan hasil dramatis di Grup C Copa America 2019. Uruguay yang sempat tertahan Jepang di pertandingan kedua, secara dramatis berhasil mengalahkan Chile dengan skor tipis 1-0 untuk merebut posisi puncak grup C.

Dramatis karena gol kemenangan Uruguay tercipta di delapan menit jelang pertandingan berakhir lewat gol Edinson Cavani. Padahal di pertandingan itu, Uruguay lebih banyak tertekan dan kalah dalam penguasaan bola. Sementara di laga Ekuador vs Jepang, drama tak kalah menarik juga tersaji. Bermain imbang dalam 1-1 dalam waktu 90 menit waktu normal, di masa injury time Jepang berhasil mencetak gol lewat Nakajima.

Namun gol yang sebenarnya bisa membuat Tim Samurai Biru lolos ke perempatfinal Copa America 2019 itu harus dianulir wasit, karena sang pemain terlebih dahulu berada di posisi offside. Hanya meraih satu poin, Jepang pun harus puas hanya berada di peringkat tiga grup C Copa America 2019. Tanpa tiket ke perempatfinal di tangannya, lewat status peringkat tiga terbaik. Berikut Rekap Hasil dan Klasemen Copa America 2019

Chile 0-1 Uruguay
Ekuador 1-1 Jepang

Klasemen Akhir Grup C Copa America 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *