Live Streaming Liga Europa Arsenal Vs Standard Liege Malam Ini

03 October 0

Tim raksasa Inggris, Arsenal kedatangan tamu istimewa pada Matchday 2 Grup F Liga Europa 2019-2020, Jumat (4/10/2019) dini hari WIB. Yup, kehadiran Standard Liege memberi tantangan bagi Arsenal, terutama untuk memertahankan posisi puncak klasemen sementara.

Arsenal tak boleh kalah jika ingin tetap berada di atas. Saat ini, Arsenal dan Standard Liege sama-sama mengoleksi tiga poin. Artinya, jika The Gunners takluk di Emirates Stadium, mereka harus merelakan kursi ke lawan.

Pada sisi lain, Arsenal dan Standard Liege wajib mewaspadai dua lawan di fase grup, yakni Vitória de Guimaraes dan Eintracht Frankfurt. Kans menang Arsenal tergolong besar, karena armada Unai Emery meraih kemenangan pada empat pertemuan terakhir, termasuk unggul 7-0 pada Babak Kedua Piala UEFA 1993-1994.

Arsenal memiliki catatan bagus ketika menjamu klub asal Belgia. Tim Meriam London tersebut selalu menang pada tiga pertandingan terakhir. Perbedaan terjadi ketika Anderlecht sanggup menahan imbang Arsenal pada fase grup Liga Champions 2014-2015.

Standard Liege punya catatan kelam ketika berkunjung ke Inggris. Mereka tak pernah menang pada tujuh kunjungan terakhir ke ranah Inggris, dengan enam kalah dan sekali seri. Hasil imbang terjadi ketika tandang ke markas Everton pada Piala UEFA 2008-2009.

Sahabat Bola.com bisa menikmati tayangan sepak bola Arsenal kontra Standard Liege melalui link berikut ini : https://www.sbopusat.com . Layanan tersebut bersifat langganan, sehingga Sahabat Bola.com harus melakukan registrasi terlebih dulu dengan nominal yang sudah tertera dalam paket.

 

Sumber : www.olebookies.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *