Mau Bagaimana Lagi, Cristiano Ronaldo Memang Pemain Jenius!

06 June 0

Sebuah pujian diberikan Pelatih Timnas PortugalFernandoSantos terhadap Cristiano Ronaldo. Santos menyebut anak asuhnya itu merupakan pesepakbola Jenius sehingga ia bisa menghadirkan perbedaan bagi timnya.

Ronaldo yang berstatus sebagai kapten TImnas Portugal kembali memimpin timnya untuk bertanding di ajang UEFA Nations League dini hari tadi. Ia membawa pasukan Seleccao untuk berhadapan dengan Timnas Swiss di partai Semifinal.

Di laga tersebut, Ronaldo kembali membuktikan bahwa ia masih bisa diandalkan oleh Timnas Portugal. Penyerang berusia 34 tahun itu sukses mencetak hattrick sehingga timnya menang 3-1 atas Swiss dan berhak lolos ke partai Final.

Santos sendiri merasa sangat kagum dengan kontribusi yang bisa dihadirkan Ronaldo untuk timnya. “Saya bisa menggunakan banyak kata untuk mendeskripsikan permainan Ronaldo hari ini,” ujar Santos di situs resmi UEFA.

Pesepakbola Jenius

Santos merasa bahwa apa yang dilakukan Ronaldo pada pertandingan dini hari tadi merupakan sesuatu yang tidak akan mudah ditiru oleh pesepakbola manapun di seluruh dunia.

Untuk itu Santos tidak ragu menyebut bahwa pemain Juventus ini merupakan sosok jenius di dunia sepakbola.

“Dia [Ronaldo] adalah seorang yang jenius. Ada orang yang jenius dalam melukis atau memahat dan dia adalah Jenius di bidang Sepakbola.”

Tidak Kaget

Pada kesempatan ini, Santos mengaku tidak kaget melihat bagaimana Ronaldo berkembang menjadi salah satu pesepakbola terbaik dunia dalam satu dekade terakhir.

Santos menyebut ia sudah melihat potensi besar Ronaldo saat ia masih melatih Sporting CP.

“Saya adalah pelatihnya di tahun 2003 dan sejak saat itu saya bisa melihat dengan jelas ke mana arah dia akan berkembang.” tandasnya.

Untuk informasi selanjutnya silahkan menghubungi CSO Kami yang tersedia selama 24jam Nonstop di :
Situs web:
www.olenation88.com
BBM: DD393DF8
Whatsapp: +855 81475663
LINE : OLENATION

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *