Link Live Streaming Piala Indonesia: Madura United vs Persebaya Surabaya

27 June 0

Laga hidup mati bakal tersaji di leg kedua babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Madura United akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Kamis (27/06/19) pukul 15.30 WIB. Pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang 1-1. Madura United terlebih dahulu membuka skor melalui Aleksandar Rakic saat laga baru berjalan dua menit. Osvaldo Haay kemudian berhasil memaksa hasil imbang dengan golnya pada menit ke-54.

Dalam laga nanti, kedua tim tak akan turun dengan kekuatan penuhnya. Laskar Sape Kerrab bakal ditinggal oleh bek kiri Andik Rendika Rama dan gelandang Zah Rahan. Sedangkan, Persebaya diprediksi tak akan menurunkan Otavio Dutra, Hansamu Yama, dan Misbakus Solihin yang masih menderita cedera.
Kedua tim juga sama-sama baru melakoni laga Shopee Liga 1 2019 pada empat hari yang lalu. Namun, hasil yang lebih baik dicatatkan oleh Persebaya dengan memenangkan laga tandang melawan Borneo FC. Madura United sendiri harus susah payah untuk mengimbangi tuan rumah Persib Bandung. Namun, absen pemain dan padatnya jadwal tentu tak bisa dijadikan alasan mengingat Derby Suramadu merupakan salah satu yang paling bergengsi di ajang sepak bola nasional. Oleh karenanya, laga nanti diprediksi akan sangat ketat.

Link Live Streaming Madura United vs Persebaya Surabaya di Vidio.com.

1. RCTI (klik di sini)

2. Vidio.com (klik di sini)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *