Juventus Beri Manchester United Lampu Hijau buat Membeli Mario Mandzukic

30 October 0

Jakarta – Mario Mandzukic sempat dikabarkan akan pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, striker asal Kroasia itu tetap bersama Juventus.

Manchester United memang tengah mencari seorang striker setelah melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Keduanya sepakat pindah ke Inter Milan.

Kini, klub berjuluk Setan Merah tersebut dikabarkan akan mencoba merekrut striker anyar pada bursa transfer Januari 2020. Mandzukic pun kembali dikaitkan dengan MU.

Menurut Calciomercato, Rabu (30/10/2019), Juventus sudah memberi lampu hijau kepada Setan Merah jika ingin merekrut Mandzukic. Bahkan, juara Liga Italia itu telah menetapakan harga untuk pemain berusia 33 tahun tersebut.

Juventus akan melepas Mandzukic dengan harga 4,6 juta pound atau sekitar Rp 83,1 miliar jika Manchester United berniat memboyongnya ke Old Trafford.

Seperti diberitakan sebelumnya, The Sun mengklaim proses transfer Mandzukic ke Old Trafford semakin mendekati kenyataan. Sang striker diberitakan sudah menyepakati klausul dalam kontrak MU.

Menurut laporan tersebut, pembicaraan MU dan Mandzukic sudah berlangsung sejak musim panas kemarin. Namun, besarnya gaji mantan pemain Bayern Munchen masih menjadi ganjalan. Ia meminta 300 ribu pound per pekan.

Kembalinya Gonzalo Higuain dari Chelsea membuat Mandzukic kehilangan posisinya di skuat utama Juventus. Bahkan, striker jangkung itu belum main satu laga pun bersama Juventus sejauh musim ini.

Finalis Piala Dunia 2018 itu telah mencetak 44 gol dalam 162 pertandingan untuk Juventus sejak tiba dari Atletico Madrid pada 2015. Sembilan gol di antaranya dicetak di Liga Italia 2018-2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *