Gol Sadio Mane Dianulir karena VAR, Fans Liverpool Murka di Media Sosial

15 December 0

Liverpool berhasil mengamanankan tiga poin penuh kala menjamu Watford. Bermain di Anfield, Sabtu (15/12/2019) malam WIB The Reds menang dengan skor 2-0.

Dua gol kemanangan Liverpool diborong oleh stiker andalan mereka, Muhamed Salah. Penyerang berpaspor Mesir tersebut mencetak gol menit ke-38 dan 90.

Ada kejadian menarik saat laga memasuki menit ke-50. Sadio Mane berhasil menyarangkan bola ke gawang melalui sundulan dan sempat melakukan selebarasi.

Namun, gol tersebut dianulir oleh Video Assistant Referee (VAR). Mane tertangkap offside karena ketiaknya.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku berang dengan keputusan wasit setelah meninjau VAR. Menurut pria berpaspor Jerman tersebut, Mane tidak dalam posisi offside.

“Jujur saja, saya tidak paham mengapa Mane dibilang offside. Saya pikir, ada satu operan yang membuat satu pemain offside. Ternyata, yang offside justru Mane, dan saya tak melihat ia berada dalam posisi offside, kata Klopp seperti dilansir Sky Sports, Minggu (15/12/2019).

Kondisi ini membuat fans Liverpool di media sosial Twitter geram. Bola.com merangkum sederet cuitan fans yang tidak terima dengan keputusan VAR menganulir gol Mane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *