Bila 7 Target Masuk, Bagaimana Tampilan Baru Manchester United?

24 May 0

Pelatih Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah memberikan daftar nama tujuh target yang ia inginkan musim panas ini. Andai semua target terwujud, bagaimana para pemain baru tersebut bisa fit di skuad Setan Merah?

Solskjaer dikatakan telah menyerahkan kepada keluarga Glazer daftar tujuh nama yang ingin ia datangkan. Tujuannya jelas, ia ingin merombak pasukannya pada musim panas ini demi persaingan di musim depan.

Manchester United mengalami akhir yang mengecewakan di Premier League musim ini, bahkan performa mereka cenderung menukik di periode akhir kompetisi. Tercatat, pasukan Solskjaer hanya memenangkan dua dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan kabarnya bakal ada eksodus pemain musim panas ini.

Di musim panas lalu, Manchester United memang tidak banyak belanja. Ada tiga pemain yang didatangkan saat itu, yakni Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant, dan Solskjaer diyakini ingin menghindari situasi yang sama dengan mendatangkan tambahan kekuatan baru.

Karena itu, pelatih asal Norwegia tersebut menuntut petinggi klub untuk mendatangkan pemain baru untuknya sebelum pramusim dimulai, seperti dilansir Evening Standard.

Lantas bagaimana tampilan baru Manchester United musim depan bila target-target Solskjaer benar berlabuh di Old Trafford? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters!.

Pemain Baru, Tampilan Baru

Pemain sayap berada di daftar teratas dalam daftar Solskjaer. Anthony Martial dan Alexis Sanchez disebut tak membuat Solskjaer terkesan selama waktunya di sana. Dan diyakini bahwa kepindahan Gareth Bale dari Real Madrid tidak akan terjadi.

Sebagai gantinya, Solskjaer menargetkan winger Swansea, Daniel James dengan nama Jadon Sancho juga masih berada dalam daftar buruan, meskipun pemain internasional Inggris tersebut diperkirakan akan tetap bersama Borussia Dortmund.

Selain itu lini pertahanan juga menjadi perhatian Solskjaer. Meskipun Phil Jones dan Chris Smalling memperpanjang kontraknya, namun itu belum cukup memuaskan sang pelatih.

Kabarnya Manchester United menginginkan jasa bek Napoli, Kalidou Koulibaly dan bek Leicester, Harry Maguire untuk mengisi pos jantung pertahanan mereka. Namun jelas perburuan ini tidak akan mudah mengingat keduanya jelas akan dipertahankan mati-matian oleh klubnya.

Bagaimana formasi line up baru Manchester United musim depan? Scroll ke bawah yuk.

Bagaimana Lini Tengah?

Sementara itu, kepergian Ander Herrera akan membuat lini tengah Setan Merah kekurangan amunisi. Sebagaimana diketahui, Herrera pergi musim panas ini karena kontraknya berakhir.

Idrissa Gueye adalah salah satu gelandang bertahan terbaik di Premier League dan akan menambahkan stabilitas di ruang mesin Setan Merah. Selain itu ada juga nama Bruno Fernandes yang akan berbagi beban kreativitas dengan Paul Pogba.

Formasi baru Manchester United andai target transfer terwujud. (c) express.co.uk

Selain itu ada juga nama wonderkid Benfica, Joao Felix yang masuk dalam radar Solskjaer. Namun untuk mendapatkan jasanya, The Red Devils harus mempertimbangkan banderol tingginya dan juga persaingan dengan klub-klub besar Eropa lainnya.

Dengan datangnya para pemain baru ini, jelas ini akan memengaruhi menit bermain beberapa pemain lama Manchester United. Di antaranya adalah Scott McTominay dan Jesse Lingard yang diyakini akan menjadi penghangat bangku cadangan musim depan.

Perkiraan susunan pemain Manchester United musim depan:

Man United (4-3-3): De Gea; Dalot, Koulibaly, Maguire, Shaw; Gueye, Pogba, Fernandes; Sancho, Felix, Rashford

Untuk informasi selanjutnya silahkan menghubungi CSO Kami yang tersedia selama 24jam Nonstop di :
Situs web:
www.olenation88.com
www.sbopusat.com
BBM: DD393DF8
Whatsapp: +855 81475663
LINE : OLENATION

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *