Agen: Gareth Bale Tak Akan Pergi dari Real Madrid

01 November 0

Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, memastikan jika kliennya tidak akan pergi dari Real Madrid. Barnett menyebut Bale masih kerasan bermain di Madrid.

Sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini, winger Timnas Wales itu kerap dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa, mulai dari Manchester United, Tottenham Hotspur, Liverpool, Bayern Munchen, dan sejumlah beberapa tim kaya dari China.

Namun pada akhirnya, Gareth Bale tetap bertahan di Real Madrid. Dari 13 pertandingan yang sudah dijalani Los Blancos pada musim ini, pemain 30 tahun tersebut tampil dalam tujuh laga.

Dari tujuh pertandingan tersebut, dia juga selalu tampil sejak menit awal. Selain itu, Gareth Bale juga berhasil mencetak dua gol plus dua assist.

Kendati begitu, hubungan Bale dengan pelatih El Real, Zinedine Zidane, dikabarkan masih belum akur. Bahkan, Zidane akan mendorong Gareth Bale menuju pintu keluar Madrid pada Januari 2020.

Seperti dilansir Marca, klub Liga Super China, Shanghai Shenhua, akan berusaha menebus Bale dari Real Madrid pada bursa transfer musim dingin tahun depan.

Akan tetapi, rencana Shanghai Shenhua tersebut bakal sulit terealisasi dalam waktu dekat. Pasalnya, Bale masih kerasan berada di Los Blancos.

“Gareth senang bisa bermain di Madrid. Rumor transfer ke China? Jangan percaya semua yang Anda dengar,” kata agen Bale, Jonathan Barnett.

Gareth Bale telah memasuki musim ketujuh bersama Real Madrid. Sejauh ini, dia telah mendulang 104 gol dan 67 assist dari 238 pertandingan di seluruh ajang.

Selain itu, Bale juga turut membantu Los Blancos meraih 13 titel juara, beberapa di antaranya adalah satu trofi La Liga dan empat gelar Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *